Rumah Sakit Koja Kebakaran, Pasien Panik!

Floria Zulvi diperbarui 03 Mei 2016, 21:05 WIB

Fimela.com, Jakarta Si jago merah kembali menyalak. Kepulan asap terlihat dari salah satu ruangan Rumah Sakit (RS) Koja yang terletak di Jakarta Utara. Diduga, penyebab peristiwa tersebut karena korsleting listrik yang terjadi pada boks panel di bagian rumah sakit.

Pukul 18.30 WIB, laporan pun datang kepada Suku Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara. Taufik, selaku salah satu petugas pun langsung menuju lokasi kebakaran. "Jadi warga melihat banyak asap di lantai satu gedung. Pasien semua keluar kemudian lapor ke kami," kata Taufik seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Tujuh unit mobil pun dikirim untuk memadamkan si jago merah. Selang satu jam, api pun berhasil dipadamkan. Setelahnya, para petugas melakukan pengecekan dan meneliti sumber kebakaran. "Jadi api itu dari boks panel listrik yang korslet di lantai satu. Mungkin kekurangan beban. Setelah muncul api, lalu asap tebal. Tapi api tidak merambat ke lokasi lain," jelas Taufik pada Liputan6.com.

Meski sudah dipadamkan, petugas pun masih melakukan penyisiran. Hal tersebut dilakukan demi mencegah kejadian serupa di lain waktu. Walaupun pasien panik dan berhamburan keluar, Taufik mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

What's On Fimela