Siap-Siap Baper Bareng Michelle Ziudth di ILY from 38000 Feet

Puput Puji Lestari diperbarui 07 Mei 2016, 07:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Film ILY from 38000 Feet sudah merilis video teaser trailer. Seperti film Michelle Ziudith sebelumnya, film ini juga dipenuhi kata-kata romantis. Baru dalam teaser, kata-kata Michelle sudah bisa membuat kamu baper alias bawa perasaan.

Film I Love You From 38000 Feet menceritakan Aletta (Michelle Ziudith) gadis berusia 18 yang berlibur ke Bali. Di sana, Aletta bertemu dengan Arga (Rizky Nazar) pemuda 20 tahun seorang mahasiswa dan creator program di Geography Channel. Pertemuan mereka menjadi erat dan banyak kisah unik dan lucu yang terjadi. "Orang yang tak saling mengenalpun bisa jatuh cinta dan bahagia," narasi dalam teaser tersebut.

Rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures  akan menahan beberapa waktu yang tepat untuk merilis trailernya.  "Ini bagian dari beberapa rangkaian promosi kita untuk film ILY From 38000 Feet. Beberapa waktu lalu kita juga sudah melakukan penandatanganan novel untuk pre order juga. Akhirnya sampai pada tahap ini yakni launching Teaser dan Poster film," ucap Michelle Ziudith ditemui Bintang.com di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Hubungan erat yang terjadi pasca pertemuan Aletta dengan Arga, lanjut Michelle menambahkan, kehadiran Arga membuat Aletta nyaman. Cerita berlanjut saat Arga meminta Aletta pulang ke Jakarta, dan ia berjanji akan menemuinya dia Jakarta. Namun ditunggu-tunggu kehadirannya oleh Aletta, Arga tak kunjung datang. "Tahu gimana rasanya mencintai orang yang nggak pernah bisa kamu miliki?" Setelah bahagia, kisah sedih nampaknya akan menderu hati Michelle.

Bahagia dan sedih datang silih berganti. Namun di akhir teaser suara Rizky Nassar terdengar menguatkan Michelle Ziudith. "Saat langit menakdirkan aku sama kamu menjadi hitam, karena kamu melihat harapan ada disitu, I Love You Al," ilustrasi penutup teaser ILY from 38000 Feet. Simak videonya berikut ini.