Seperti Bukunya, Film Jakarta Undercover Penuh Kejutan Sensual

Puput Puji Lestari diperbarui 15 Mei 2016, 09:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Film Jakarta Undercover merilis trailer baru. Setelah teaser, trailer ini memberikan gambaran lebih banyak pada film yang dibintangi Baim Wong. Film yang disutradarai Fajar Nugros ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Moammar Emka.

Jika anda masih ingat bukunya, Moammar Emka menggambarkan bagaimana prostitusi kelas atas terjadi di Jakarta. Semua nampak biasa, namun ternyata begitu amsuk ke dalam dunia undercover, banyak kegiatan prostitusi di luar kewajaran. Harga untuk mendapatkan layanan tersebut juga tergolong fantastis.

Film ini nampaknya dikembangkan lebih jauh dibanding bukunya. Bagaimana perasaan Moamar Emka ketika menyelidiki dan masuk ke dunia undercover terpapar di film. Sedangkan di bukunya, Moamar Emka hanya menggambarkan bagaimana prostitusi kelas atas terjadi.

Tentu saja, adegan-adegan sensual menjadi 'jualan' utama film ini seperti bukunya. Namun, Fajar Nugros tampak menyimbangkan intrik antara adegan sensual dan intrik persahabatan. Layak ditunggu kiranya film produksi Demi Istri Production ini.

Dalam Jakarta Undercover, Baim akan melakoni beberapa adegan mesra dengan Nikita Mirzani dan Tiara Eve Tak heran, film ini memang untuk dewasa dan akan menampilkan sejumlah adegan sensual.

Selain Baim Wong, Tiara Eve dan Nikita Mirzani, Jakarta Undercover juga turut dibintangi oleh Oka Antara, Ganindra Bimo, Richard Kyle, Agus Kuncoro, Edo Borne, Lukman Sardi, dan Tio Pakusadewo. Film ini ditargetkan rilis pada 2016 namun belum diketahui tanggal pastinya.