Park Shin Hye Pakai Seragam SMA di Drama Doctors

Henry Hens diperbarui 11 Jun 2016, 04:46 WIB

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye memang akan berperan sebagai dokter dalam drama terbarunya yang berjudul Doctors. Namun aktris cantik ini akan lebih dulu tampil imut dengan mengenakan seragam sekolah.

Doctors menceritakan Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye) yang dikenal sebagai gangster saat masih SMA. Walaupun jago berkelahi, ia sebenarnya adalah siswi yang pintar dan rajin.

Baru-baru ini tim produksi pun membuat fans semakin tak sabar dengan merilis foto adegan Hye Jeong semasa SMA. Dalam salah satu foto, Hye Jeong terlihat memasang wajah galak. Tatapan matanya yang tajam semakin membuat dirinya terlihat tangguh.

Namun di foto lain, Hye Jeong menjadi cewek manis dengan senyum yang ceria. Seperti dilansir dari soompi, karakter Hye Jeong ini memang merupakan tantangan baru bagi Park Shin Hye.

Tak heran kalau lawan main Lee Jong Suk di Pinocchio itu mengaku antusias memerankan karakter tersebut. Apalagi ia akan beradu akting dengan Kim Rae Won yang merupakan aktor senior.

Selain Park Shin Hye dan Kim Rae Won, drama Doctors juga turut dibintangi oleh Lee Sung Kyung, Ji Soo, Yoon Kyun Sang, Jang Hyun Sung dan masih banyak lagi. Episode perdana Doctors akan tayang pada 20 Juni nanti menggantikan Daebak yang dibintangi Jan Geun Suk.