Giring Nidji 'Balas' Kritikan Ringgo Agus Rahman

Altov Johar diperbarui 06 Jul 2016, 13:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak hanya mahir dalam hal musik, Giring Nidji membuktikan dirinya juga piawai dalam berakting. Namun keterlibatannya di film Jilbab Traveler sempat menuai kritik dari pemain lain, Ringgo Agus Rahman. Demi memuluskan perannya, Nidji sampai menyewa seorang guru akting.

"Jujur saja, awalnya ketika reading saya sempat dikritik karena aktingnya jelek sama Ringgo. Saya dan pak Sunil bela-belain sewa akting coach ternama," ujar Giring Nidji, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. Giring mengatakan, kritik yang dilontarkan Ringgo tak sampai membuatnya drop. Giring sendiri mengakui belum menguasai akting secara maksimal.

Terbukti, dia merasakan perbedaan setelah mendapat pelatihan."Ringgo cuma bilang saya kurang yakin saja. Karena jujur waktu itu enggak tahu bagaimana caranya bersenang-senang di atas panggung, intinya cuma bersenang-senang. Begitu sudah dilatih, beda banget sih," aku Giring.

Nyatanya, Giring tak cepat puas dengan akting di film Jilbab Traveler. Bahkan, dia siap membuktikan kematangan aktingnya di film-film berikutnya. Baik genre drama, action, ataupun komedi.

"Saya harus dengar orang lain. Kalau saya puas, berarti saya gagal dong. Kalau bisa lebih dan lebih lagi. Mungkin di film berikutnya saya harus bisa drama, action, atau yang lain. Saya enggak mau cuma di sini-sini saja," pungkas Giring Nidji.

Selain Giring Nidji, film Jilbab Traveler juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Morgan Oey dan Ringgo Agus Rahman. Film besutan Guntur Soeharjanto ini rilis di bioskop mulai 5 Juli 2016.

 

What's On Fimela