Usai Pemakaman, Kristina Bersimpuh di Depan Pusara Ibunya

Komarudin diperbarui 11 Jul 2016, 10:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Suasana duka masih menyelimuti hati Kristina dan keluarga besarnya setelah ditinggal ibunda tercinta, Dariyah. Sebelum disalatkan, Kristina sempat mencium orang yang dicintainya itu untuk terakhir kali.

"Ciuman terakhir menyentuh pipi/wajah ibu dari anakmu...InsyaAllah kita berjumpa di Surga ya ibu, aamiinnn🙏🏻💙😘," tulis Kristina sebagai keterangan foto, Senin (11/7/2016).

 

Dalam foto tersebut almarhumah hampir selesai dikafani, sebelum disalatkan. Para pelayat terlihat menyaksikan momen bersejarah dalam perjalanan hidup pelantun tembang Jatuh Bangun itu.

Sementara itu, dalam foto lain yang diunggah Kristina, ia terlihat bersimpuh di depan pembaringan terakhir ibundanya yang ditaburi bunga. Wajahnya terlihat sembab. Mengenakan busana serba hitam tangan kanan Kristina memegang erat nisan ibunya. 

"Sahabat handai taulan...Dengan Kerendahan hati saya atas nama keluarga besar menghaturkan banyak terimakasih atas ucapan doa-doa baik & bela sungkawa berpulangnya ibunda tercinta kami. Sekali lagi terimakasih banyak dan mohon maaf lahir dan batin
🙏🏻🙏🏻🙏🏻💙💙💙," kata Kristina sebagai keterangan foto, Sabtu (10/7/2016).