Main Film Hollywood, Cinta Laura Banjir Dukungan

Henry Hens diperbarui 13 Jul 2016, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah berjuang mengikuti berbagai casting di Hollywood, Cinta Laura akhirnya mendapat sebuah peran di film The Ninth Passenger. Kepastian tersebut pun tentunya menjadi jawaban tegas bagi mereka yang mempertanyakan karir keartisannya yang berambisi untuk go Internasional.

Sang bunda, Herdiana Kiehl menilai pencapaian sang putri berperan di film produksi internasional merupakan cara Cinta Laura memenuhi janjinya pada masyarakat Indonesia. Cinta ingin mengharumkan nama bangsa di kancah dunia melalui jalur perfilman.

"Perasaan Cinta pasti lega luar biasa, karena sudah menepati janji kepada fans-fansnya dan Indonesia. Karena dia kan janji ingin mengharumkan nama Indonesia dan ingin bikin fans-fans bangga," ujarnya saat dihubungi Jumat (8/7/2016). Cinta sendiri kini sudah bertemu dengan para pemain film tersebut. Cinta juga memposting foto kebersamaan dengan pemain lainnya. Cinta berdiri dan tersenyum manis menghadap ke arah kamera.

Selain gambar tersebut, Cinta juga sempat memamerkan foto kegiatan di sebuah ruang make up. Rambut Cinta terlihat dibungkus plastik. Ia pun duduk sembari menutup kedua matanya. Keikutsertaan Cinta dalam film tersebut rupanya didukung banyak netter. Mereka ikut senang dan mendoakan agar proses syuting film "The Ninth Passenger" bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga sukses selalu acara syutingnya di Kanada mbak," tulis salah seorang netter. "Sudah tidak sabar ingin melihat filmmu," tulis netter lainnya. Dalam film The Ninth Passenger sendiri, karakter Nicole yang diperankan Cinta Laura merupakan salah satu dari sekumpulan mahasiswa yang mengadakan perjalanan laut.

Perjalanan itu berubah mencekam setelah perahu mereka diarahkan ke sebuah pulau kelam. Jika sesuai rencana, Cinta akan mulai syuting pada 14 Juli besok di beberapa lokasi seperti Kanada dan Los Angeles.

 

What's On Fimela