Rilis Single Kedua, Rizky Febian 'Nothing to Lose'

Anto Karibo diperbarui 27 Jul 2016, 19:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Single Kesempurnaan Cinta telah mengantarkan Rizky Febian ke tangga popularitas. Dari anak remaja biasa, ia pun kini telah menjelma menjadi salah satu idola baru. Panggungnya saat ini selalu dihadiri oleh fans yang kebanyakan adalah kaum Hawa.

Menyusul kesuksesan lagu tersebut, Rizky Febian berencana melepas single dan album dalam waktu dekat. Untuk single kemungkinan akan dilepas terlebih dahulu sebagai jembatan menuju album yang pengerjaannya sudah 50 persen.

"Sibuk persiapan single kedua Insya Allah Iky bulan Agustus rilis single kedua. Bisa dibilang 50% lah ya, karena fokus dulu ke single. Rencana setelah single ini Iky mau bikin single berikutnya lagi, single berikutnya lagi baru ke album," kata Rizky Febian di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Menurut Rizky, genre single anyarnya nanti akan seperti dengan Kesempurnaan Cinta. Sedangkan tentang album, akan ada sekitar sepuluh lagu dalam album yang akhir tahun ini rencananya dirilis. Ia mengatakan bakal ada kejutan musikalitas dari seorang Rizky Febian.

"Kalau single ga jauh-jauh dari genre Kesempurnaan Cinta, yang pasti untuk album akan ada kejutan, akan ada sedikit surprise buat semuanya jadi ditunggu aja. Bocorannya bertolak belakang dengan kesempurnaan cinta," ucapnya.‬

"Kira-kira belasan lagu atau sepuluh, masih diperhitungkan. Insya Allah akhir tahun ini. Maunya sih secepatnya ya (rilis album)‬. Kalau single emang udah siap rilis, udah siap untuk di pasarkan ke masyarakat Indonesia," tukas Rizky.

Soal optimismenya dalam menggelontorkan karya, Rizky tak pernah khawatir. Baginya tugas seorang musisi atau penyanyi hanya mempersembahkan karya yang maksimal saja, sedangkan kesuksesan adalah urusan Yang Di Atas.

"Nothing to lose aja, karena Iky lebih ingin berkarya dengan tulus tanpa harus berpikiran harus booming. Tapi lebih kayak ini loh karya Iky, silahkan anda yang menilai. Yang penting Iky sudah memberikan karya ciptaan Iky sendiri," tutur Rizky Febian.