Sukses

Entertainment

Rizky Febian Enggan Bahas Soal Pacar

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya karir, nampaknya tahun 2016 ini juga menjadi 'kesempurnaan cinta' bagi Rizky Febian. Pasalnya, Rizky dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Vebby Palwinta. Bahkan Rizky tak segan-segan mengumbar kebersamaan itu di akun Instagramnya.

Sayangnya, kesediaan Rizky mengumbar kebahagiaannya masih sebatas media sosial saja. Dalam sesi wawancara, dia enggan membahas tentang soal wanita yang menyita perhatian pengikut akun Instagramnya itu.

Rizky Febian (Muhammaf Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Ah, kalau itu enggak ah. Kata siapa, enggak, ah kalau (bahas) itu, yang lain saja," ujar Rizky Febian, di Hotel Imperial Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/7/2016) malam. Dia tetap bungkam saat berkali-kali ditanya tentang sosok wanita di akun Instagramnya.

Ketimbang membahas hubungan asmara, Rizky lebih antusias membicarakan tentang karirnya di dunia tarik suara. Dia tak menyangka, lagu Kesempurnaan Cinta berhasil mengantarkannya menjadi solois papan atas negeri ini. Padahal awalnya Rizky tak berniat mempublish karyanya itu.

Rizky Febian (Muhammaf Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Ayah juga sempat tanya, tapi Iki enggak mau bilang, takut bikin malu. Ya sudah, yang penting Iki bisa bikin lagu. Tapi ayah tanya terus, mau enggak mau dikasih tahu. Sampai akhirnya atasan TV swasta tanya ini lagu siapa. Setelah itu Iki ditanya mau enggak kerjasama," kenangnya.

Menyusul kesuksesan Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian sudah menyiapkan single kedua yang akan dirilis dalam waktu dekat. Tak hanya single, dia berharap bisa meluncurkan album perdananya di tahun 2016 ini.

"Doakan mudah-mudahan lancar. Doakan juga mudah-mudah tahun ini bisa bikin album, yang penting Iki tetap berusaha konsisten di musik," ucap Rizky Febian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading