Sukses

Entertainment

Tampil di Acara Wedding, Rizky Febian Dibuat 'Melongo'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan lagu Kesempurnaan Cinta membawa keberkahan bagi Rizky Febian di belantika musik Indonesia. Rizky pun kian dikenal menjadi salah satu solois pria papan atas. Tak jarang, anak komedian Sule ini sering diundang untuk tampil di berbagai acara, tidak terkecuali pesta pernikahan sekalipun.

Namun dari beberapa acara, Rizky cukup kaget saat tampil di pernikahan miliuner asal Surabaya, Septian Suryawirawan. Selain mewah, Rizky terpukau dengan konsep yang diusung kedua mempelai. Terlebih melihat stage dan orksetra yang mengiringi aksinya.

Rizky Febian tampil di acara wedding megah (Altov Johar/Bintang.com)

"Megah banget, ada dooprize apartemen, wow. Beberapa kali isi acara wedding, ini yang paling mewah. Tahu gitu mending enggak nyanyi, jadi tamu saja hahaha cari doorprize. Waktu GR stage-nya luar biasa, dan pemusiknya 'gila' banget, orkestranya mantap," aku Rizky Febian, di Hotel Imperial Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/7/2016) malam.

Bukan hanya Rizky yang tampil. Sebab, dia juga akan berbagi panggung dengan Barsena yang turut mengisi acara resepsi pernikahan mewah tersebut. Total, 5 lagu yang dibawakan Rizky, termasuk single hitsnya, Kesempurnaan Cinta.

Rizky Febian (Galih W Satria/Bintang.com)

"Hari ini tampil bareng kak Barsena di pernikahannya mas Septian dan Silvi. Ada 10 lagu, 5 lagu Kak Barsena dan 5 lagu lagi Iki. Lagunya masih Kesempurnaan Cinta, karena lagu baru Insya Allah baru dirilisnya Agustus. Doakan saja mudah-mudahan lancar," ucap Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading