Seperti Apa Isi Surat Cinta versi Pasangan Berusia 10 tahun?

Fathan Rangkuti diperbarui 13 Sep 2016, 15:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Surat cinta yang manis tak melulu tampak dari kata-kata yang berbunga dan penuh kiasan. Perhatian sederhana yang disampaikan apa adanya pun akan terasa manis jika datang dari hati yang tulus.

Cole dan Sherri, pasangan yang sama-sama berusia 10 tahun ini telah berpacaran selama setahun. Hal tersebut diutarakan sendiri oleh Ibu dari Sherri, Nicole Rodriguez. Ia juga menceritakan awal mula hubungan mereka terjalin, yakni ketika Cole mengajak Sherri ke acara homecoming saat masih kelas 4 SD.

Menurut cerita Nicole, pasangan cilik ini gemar berolahraga. Cole hobi baseball sedangkan Sherri hobi sepak bola. Sebagaimana pasangan ada umumnya, mereka saling mendukung serta menyemangati satu sama lain dalam menekuni hobi masing-masing. Bedanya, jika pasangan dewasa pergi berkencan berduaan dengan nonton bioskop, makan di kafe, atau traveling bareng, kencan bagi pasangan yang satu ini adalah makan malam bersama keluarga.

Suatu hari, Sherri mengalami cedera saat bertanding. Ibu dari Cole, Brandi Laclos mengatakan, Cole sempat menyampaikan keinginannya untuk mengirim surat kepada Sherri. Setelah menyelesaikannya, ia membacakan surat tersebut di depannya, dan ia merasa sangat terharu. Surat itu diterima Sherri di hari yang sama, berbarengan dengan kue dan boneka teddy bear. Sherri pun terlihat sangat senang dengan kejutan itu.

"Dear Sherri, aku turut bersedih tentang cedera kakimu. Aku akan rindu melihat kamu bermain bola dan aku juga sedih kamu tidak bisa main softball untuk sementara waktu, tapi aku tahu kamu akan cepat sembuh, dan aku akan melihat kamu kembali bermain secepatnya. Meski kamu tidak berolahraga, kamu tetap membuat hariku menyenangkan dengan hanya melihat senyummu". Begitulah sedikit kutipan surat cinta dari Cole untuk Sherri.

Cinta dapat berwujud sebuah dukungan untuknya ketika ia sedang merasa down, karena itu adalah salah satu cara yang sangat ampuh untuk membantunya kembali bangkit. Meski dengan contoh kasus sederhana, namun sepertinya, tanpa disadari Cole dan Sherri sudah memahami soal ini.