Hottest Update: Nagita Slavina, Marissa Haque, Hotman Paris

Teddy Kurniawan diperbarui 28 Sep 2016, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina ternyata pernah mengungkapkan, jika Raffi Ahmad ingin memiliki dua istri, ia harus adil. Percakapan lama tersebut muncul kembali dan menjadi viral disaat isu hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beredar. Percakapan tersebut terekam dalam sebuah program acara yang menghadirkan Nagita dan Raffi.

Mendengar jawaban Nagita Slavina tentang poligami tersebut, Raffi terkejut. "Istri dua? Nggak punya. Kalau diizinkan sama kamu, kalau nggak boleh ya nggak," ujar Raffi Ahmad.

Berita tentang Marissa Haque masih mendapatkan perhatian pembaca. Marissa Haque yang marah dengan Feni Rose lantaran memunculkan foto lama Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan dalam acara Rumpi No Secret, melaporkan Feni Rose ke KPI. Selain itu Marissa Haque juga melaporkan program acara yang dibawakan, serta seorang bernama Ihsan yang disebut sebagai tim kreatif acara tersebut.

Marissa Haque sempat mengungkapkan amarahnya di akun media sosial miliknya. Bahkan ia menuliskan sumpahnya untuk Feni Rose. Namun setelah melaporkan ke KPI, Marissa Haque mendoakan Feni Rose agar bisa kembali ke 'jalan yang benar', tidak lagi menggunjing orang lain.

Cerita tentang Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Deddy Corbuzier melawan Mario Teguh juga mendapatkan perhatian pembaca. Hotman Paris menantang Mario Teguh untuk debat terbuka dan berjanji akan membayarkan honor Mario Teguh selama lima tahun, jika ia kalah dalam debat tersebut.

Berita tentang Nagita Slavina, Marissa Haque dan Hotman Paris banyak mendapatkan perhatian pembaca.