Kanara, Panggilan Nama Kedua Nindy

Altov Johar diperbarui 14 Okt 2016, 02:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nindy Ayunda dan Askara Prasady dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan, pada hari Senin, 10 Oktober 2016, sekitar pukul 10.49 wib. Anak yang lahir melalui operasi caesar itu diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Nindy bersama sang mama yang mencari dan menemukan nama tersebut. Bahkan dia sangat suka dengan kata Akifa yang menjadi nama depan sang anak. Hanya saja, dia tak ingin putrinya dipanggil dengan sapaan itu.

"Sebenarnya aku dapat nama tengahnya duluan. Pas sudah akhir-akhir baru dapat nama Akifa, cuma aku nggak mau panggilannya Akifa, jadi panggilannya Kanara," ungkap Nindy, di Brawijaya Women dan Children Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Nindy memang sengaja memilih tanggal cantik untuk kelahiran anak keduanya. Tanggal yang sama dengan kelahirannya, yakni 10 Januari. Kebetulan, dokter sudah memprediksikan persalinan Nindy sebelumnya.

"Pas tanya dokter lahir yang pas tanggal brp, Oktober. Kita cari tanggal 10, kan kebetulan ultah aku 10 Januari. Ya, pokoknya disamakan sama tanggal ultah aku saja," pungkas Nindy.

What's On Fimela