'Turun dari Langit', Fedi Nuril Dapat Nama untuk Calon Anak

Altov Johar diperbarui 26 Okt 2016, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti untuk buah hati mereka. Pasalnya, usia kandungan Vanny saat ini sudah memasuki 7 bulan. Salah satunya menyiapkan nama untuk janin yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Fedi menemukan nama calon anaknya bukan dari buku dan internet. Nama itu datang tiba-tiba saat Fedi sedang melamun. Saat Fedi memberitahu ke istri dan orangtuanya, semua setuju dengan usulan nama tersebut.

"Nama ini dapatnya kayak turun dari langit. Pokoknya lagi ngelamun wah sudah punya anak nih, kira-kira namanya siapa ya. Tiba-tiba saja nongol. Ngomong ke istri, dia setuju. Ngomong ke orangtua mereka bilang bagus, ya sudah," ujar Fedi Nuril, di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Sayangnya, Fedi masih enggan berbagi tentang nama yang ditemukannya secara tiba-tiba. Yang jelas, kata Fedi, nama itu memiliki nama bagus sebagai doa untuk buah hatinya.

"Nantilah. Pokoknya excited, senang bangetlah. Yang pasti artinya harus bagus karena kan nama itu doa," ucap Fedi Nuril.
What's On Fimela