Bintang 5: Hadirkan 5 Rollercoaster Terekstrim di Dunia

Henry Hens diperbarui 01 Nov 2016, 21:28 WIB

Fimela.com, Jakarta SCTV menayangkan satu program terbaru Bintang 5 dari Bintang.com. Program terbaru SCTV ini sudah tayang perdana pada 31 Oktober kemarin. Bintang 5 tayang setiap hari pukul 07.00 WIB dengan menghadirkan lima kejadian maupun fenomena menarik yang terjadi di dunia.

Salah satunya adalah 5 Rollercoaster Terekstrim di Dunia. Di bagian ini kita bisa menyaksikan lima wahana rollercoaster tercepat sekaligus paling ekstrim di dunia. Lima wahana tersebut masing-masing terdapat di kota Ohio dan New Jersey (Amerika Serikat), Yamanashi (Jepang) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab/UEA).

Yang menjadi wahana rollercoaster paling ekstrim adalah Formula Rossa, Ferrari World di Abu Dhabi. Butuh keberanian ekstra untuk meluncur di rollescoaster yang kecepatannya mencapai sekitar 240 km/jam! Acara informatif ini akan memberikan kompilasi berbagai video dalam kategori-kategori tertentu. Tak cuma menarik, namun beragam informasi baru bisa menjadi sumber inspirasi bagi penontonnya.  

Bintang 5 merupakan program video kompilasi yang berisi 5 hal yang menakjubkan, mengagumkan atau yang menarik perhatian dari kejadian-kejadian di seluruh dunia. Bintang 5 akan merangkum hal seperti keajaiban alam, pencapaian prestasi manusia yang mengagumkan, peristiwa yang mengguncang nalar, keunikan mahluk hidup serta dan rahasia alam gaib. 

Disajikan dalam video berdurasi 21 menit, di mana akan terbagi dalam 3 segmentasi, dan masing-masing segmen akan berisi 5 kompilasi video. Jadi, saksikan terus tayangan Bintang 5 setiap hari jam 07.00 pagi hanya di SCTV.

 

What's On Fimela