Jadi Anggota DPR, Lucky Hakim Ikut Demo 4 November

Altov Johar diperbarui 04 Nov 2016, 15:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim, turut ambil bagian pada demo 4 November hari ini. Berbalut sorban hitam di kepala, Lucky yang ikut long march merekam jutaan masyarakat yang sudah tumpah ruah di sekitar Monas.

Melalui akun Instagram pribadinya, @luckyhakimofficial, ia memperlihatkan jutaan yang terus bergerak, sambil melantunkan shalawat. Sesekali terdengar teriakan takbir dari para pendemo yang mayoritas berjubah putih.

"Alhamdulillah sudah lebih dari 2 jt orng... dan terus bertambah...semoga tetap lancar aman terkendali dan damai... Buat para hatres...silahkan lakukan yang kalian mau...menabur= menuai Allahuakbar...," tulis Lucky Hakim, sebagai keterangan video itu, Jumat (4/11/2016).

"Walau media bayaran hanya menuliskan 100 atau 200 ribu demonstran..tapi kenyataannya ini sudah jauuuh lebih banyak dari satu juta muslimin," lanjut Lucky dalam tulisannya.

Tak pelak, postingan Lucky Hakim menuai beragam reaksi dari para netizen. Dari yang mendukung hingga mempertanyakan aksi ini. Selain Lucky, Ahmad Dhani diketahui juga ambil bagian dalam demo 4 November.

What's On Fimela