Cerita Lee Hong Ki tentang Persahabatannya dengan Park Shin Hye

Regina Novanda diperbarui 13 Nov 2016, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Lee Hong Ki dan Park Shin Hye mengawali karier sejak masih belia. Lee Hong Ki memulai debutnya dengan tampil di serial TV Magic Kid Masuri sebagai teman dari tokoh utama. Sedangkan Park Shin Hye lewat peran Han Jung Suh muda dalam drama Stairway to Heaven.

Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara, Lee Hong Ki menceritakan tentang persahabatannya dengan Park Shin Hye. "Kami berbicara satu sama lain secara informal. Kami sudah saling kenal sejak kami masih muda, karena kami berdua dulu aktor cilik, jadi kami benar-benar dekat," ucapnya seperti dikutip Soompi.

Saking dekatnya, Lee Hong Ki bahkan menyebut dirinya jauh lebih nyaman ketika berbicara dengan Park Shin Hye ketimbang teman-teman prianya yang lain. "Aku lebih nyaman dengan dia daripada dengan teman-teman pria ku," lanjutnya.

Banyak hal dapat dibagi Park Shin Hye dan Lee Hong Ki, termasuk soal percintaan. Kepada publik, Lee Hong Ki pun menceritakan, jika Park Shin Hye adalah sosok yang dewasa dalam memberikan saran.

"Park Shin Hye nyaris tak memiliki pengalaman berkencan. Tapi dia lebih dewasa dari aku, jadi dia memberikanku benyak saran tentang kehidupan," tandas Lee Hong Ki yang baru-baru ini mengonfirmasi berpacaran dengan Han Bo Reum.