Sebelum Meninggal, Ayah Annisa Trihapsari Ingin Pergi Umroh

Rivan Yuristiawan diperbarui 19 Nov 2016, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jenazah almarhum Ajie Mulyo, ayahanda pesinetron Annisa Trihapsari sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Jumat (18/11/2016). Menurut Annisa, pemilihan TPU Jeruk Purut sebagai lokasi pemakaman sang ayah memang merupakan permintaan terakhir almarhum.

"Jadi memang permintaan terakhir papah minta di sini. Iya (di sini) ada mamanya papah, papahnya papah, dan kakaknya papah," ungkap Annisa Trihapsari saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jumat (18/11/2016).

Meski mengabulkan permintaan sang ayah mengenai tempat pemakaman jenazahnya, namun Annisa mengatakan masih banyak hal yang belum bisa dipenuhinya sebagai anak. "Banyak, masih kurang terus. Nggak ada abisnya kayaknya kalau ke orang tua," tuturnya.

Salah satu yang tidak terwujudkan sampai akhirnya sang ayah menghembuskan napas terakhir adalah keinginannya memberangkatkan sang ayah ke tanah suci. Seharusnya, tahun 2016 inilah ayahnya berangkat umroh, namun lantaran terkendala kondisi kesehatan, niatan mulia tersebut urung terlakasana sampai akhirnya sang ayah meninggal dunia.

"Kami juga sudah berencana berangkat umroh. Alhamdulillah ada satu travel yang bisa berangkatin jemaah yang cuci darah, rencananya taun ini. Tapi kami lihat kondisi papah dan mungkin, ternyata rencana Allah lebih baik," ucap Annisa Trihapsari.