Dari Sinetron, Giorgino Abraham Siap Rilis Single

Altov Johar diperbarui 04 Jan 2017, 16:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Sukses membintangi Anugerah Cinta, tak membuat Giorgino Abraham cepat puas. Justru di tahun 2017 ini, dia siap menggeluti dunia tarik suara. Bahkan, Giorgino sudah menyiapkan single yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Aku ada single coming up, aku bisa puas sama hasilnya dan orang-orang suka. Semoga aku makin bisa menjaga konsistensi," ujar Giorgino Abraham, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Giorgino ingin merasakan tantangan baru setelah lima tahun menggeluti akting. Apalagi, bernyanyi sudah menjadi hobinya. Paling tidak, dia bisa memilih mana jalur yang akan ditekuni setelah terjun langsung ke industri musik.

"Aku memang suka perform, Aku ingin coba saja sih, serunya nyanyi live di depan orang seperti apa. Aku sudah lima tahun akting, jadi sekarang coba nyanyi. Nanti aku bisa pilih mana yang aku lebih suka dan nyaman," katanya.

Girogino cukup percaya diri dengan keputusannya menggeluti tarik suara. Terlebih dia termasuk pribadi yang mau mempelajari hal baru. "Pede sih. Genrenya Pop, single nanti baru akan keluar," ucap Giorgino Abraham.

What's On Fimela