Sukses

Entertainment

Baim Wong Ternyata 'Kakak' Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anugerah Cinta kembali kedatangan pemain baru. Adalah Baim Wong yang berperan sebagai kakak dari Arka (Giorgino Abraham). Karakter yang diperankan Baim merupakan anak dari pernikahan terdahulu Hutomo (Adjie Pangestu) dengan seorang wanita kaya.

Karena tak berunjung restu, Hutomo memang memilih untuk meninggalkan wanita itu dan menikah dengan Vina, ibunda dari Arka dan Tiara. Hingga lebih dari 20 tahun berselang, Hutomo baru mengetahui jika dirinya memiliki anak dengan kekasihnya terdahulu.

Giorgino Abraham. foto: wolesbro.com

Adegan perkelahian menjadi pembuka dari karakter yang diperankan Baim Wog di Anugerah Cinta. Di situ, dirinya tampak menolong Kinta dari sekelompok preman, namun akhirnya ikut terseret ke kantor polisi karena dianggap sebagai biang keladi.

Sementara itu, penindasan masih terus dialami Naura (Irish Bella), meski Hutomo sudah menganggapnya seperti anak sendiri. Terlebih lagi adiknya, Oki, kian menunjukkan sikap tidak sukanya pada Naura. Seperti Tiara dan Vina, Oki juga ingin Naura diusir dari rumah Hutomo.

Sinetron Anugerah Cinta. fotoL twitter

Rating sinetron Anugerah Cinta memang semakin menunjukkan performa yang baik. Sinetron produksi Sinemart ini kerap bertukar posisi dengan sinetron Anak Jalanan di puncak rating acara TV. Rata-rata rating yang diperoleh Anugerah Cinta pun sudah di atas TVR 5,0.

Anugerah Cinta dibintangi oleh Irish Bella, Giorgino Abraham, Angela Gilsha Panari, Omar Daniel, Claudia Andhara, Adjie Pangestu, Ria Probo dan Roger Danuarta. Mengisi slot prime time, Anugerah Cinta memiliki cukup banyak penggemar, terutama kalangan ibu-ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading