Suasana Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sutikno diperbarui 19 Feb 2017, 08:35 WIB
Raffi Ahmad (30 tahun) dan Nagita Slavina (29 tahun) memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama, yaitu tanggal 17 Februari. Tepat pada Jumat (17/2) keduanya merayakan ultah bersama di kawasan Cilandak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau Gigi sudah kasih aku kado. Dia minta lagu ke teh Melly judulnya itu Kujaga Takdirku," ujar Raffi Ahmad, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Presenter dan pemeran itu menambahkan, bahwa lagu hadiah dari istrinya itu mengungkapkan keinginannya. Permintaan seorang istri pada suami. Termasuk beberapa kali suaminya digosipkan dengan Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tiga tahun menjalani rumah tangga bersama Raffi, perempuan yang biasa disapa Gigi itu melihat suami merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sosoknya sangat bertanggungjawab. Dia sayang sama keluaga," ungkap Nagita Slavina, yang dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Wanita yang sabar, baik, dan nggak neko-neko. Kadang judes juga sih, tapi ya itu, nano-nano. Istri aku apapun itu, dia tetap istri yang baik," ungkap Raffi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2). Sebuah kejutan diberikan untuk keduanya yang juga dihadiri akor senior Anwar Fuady. (Adrian Putra/Bintang.com)