Kemarahan Megan Domani pada Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Putu Elmira diperbarui 07 Mar 2017, 07:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Kisah sinetron Anak Sekolahan tiada henti menyuguhkan kejutan-kejutan. Tidak kecuali dengan konflik yang menyelimuti kehidupan karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona yang tidak disukai oleh Megan Domani.

Berawal ketika Indah (Megan Domani) 'meminjam' suara merdu Cinta (Natasha Wilona) untuk seolah-olah sebagai suaranya. Ia pun melakukan lipsync di panggung. Namun, aksi itu tidak berjalan mulus karena Cinta terkejut dengan adanya kecoa.

Cinta pun sontak berhenti bernyanyi dan mengangkat kakinya karena ketakutan. Kejadian itu membuat suara asli Indah terdengar jelas dan membuat Kasih (Cut Syifa) dan kawan-kawan bertanya-tanya.

Insiden itu membuat Indah tidak kalah terkejut dan ketakutan bahwa dirinya memang tidak bisa menyanyi. Ia lantas menemui Cinta di belakang panggung dan mendorong Cinta sambil meluapkan kemarahannya.

Selain itu, penasaran seperti apa lagi konflik yang akan terjadi di antara Natasha Wilona dan Megan Domani? Jangan lewatkan sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.