Angela Lee: Aku Ingin Jadi Trendsetter

Musa Ade diperbarui 09 Mar 2017, 04:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Video-video lucu dan unik Angela Lee di vidio.com membuat dirinya dikenal oleh masyarakat. Wajar jika pada akhirnya, followers-nya di vidio.com mencapai 100 ribu.

Atas pencapainya itu, wanita cantik kelahiran 14 Maret 1987 ini pun merasa bangga. Lantaran usahanya selama ini tidak sia-sia. Memang setiap video yang diunggahnya, Angela Lee dituntut untuk kreatif.

"Menembus 100 ribu followers itu merupakan sebuah kebanggaan. Karena tak mudah untuk menembus angka 100 ribu. Selain itu, aku juga dituntut untuk kreatif dalam membuat video-video yang lucu," ujar Angela Lee saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (8/3/2017).

Untuk rencana ke depan, Angela Lee mengaku ingin menjadi trendsetter. "Aku akan menjadi creator di vidio.com , dan akan selalu setia dengan vidio.com. Dan aku ingin menjadi trendsetter untuk temen-temen," ungkapnya.

Ketika ditanya suka dukanya dalam membuat video-video yang lucu, Angela Lee mengaku banyak sukanya daripada dukanya. "Aku memang suka sih membuat video-video seperti itu,"tutur Angela Lee.

"Dukanya kadang-kadang kalau kita buat video nggak pas, biasanya suka dibully sama orang-orang," lanjut Angela Lee.
What's On Fimela