5 Kenikmatan di Martabak Marfee Bandung

Henry Hens diperbarui 22 Mar 2017, 22:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Kuliner yang satu ini makin banyak digemari, apalagi banyak dimodifikasi dengan berbagai bentuk dan rasa. Apalagi kalau bukan martabak, terutama martabak manis.

Salah satu gerai martabak yang cukup terkenal ada di kota Bandung, Jawa Barat. Martabak manis memang nikmat disantap di malam hari saat udara dingin menyelimuti Bandung.  Ada satu kedai martabak yang cukup terkenal dengan berbagai keunikannya dan lokasi yang strategis yaitu Martabak Marfee.

Tempat ini adalah sebuah restoran dengan konsep martabak coffee satu-satunya di Bandung yang wajib kamu coba saat main ke Bandung.  Martabak ini juga pas buat oleh-oleh yang khas karena bisa bertahan sampai tiga hari. Itu karena proses pembuatannya yang higienis dan memakai bahan berkualitas.

Kemasannya pun aman karena dibuat dari bahan food grade. Seperti dilansir dari qraved, ada lima kenikmatan yang bisa kamu dapat di kedai Martabak Marfee yang berada di jalan RE Martadinata ini.

Lokasi Strategis

Martabak Marfee berlokasi tepat di sebelah area Factory Outlet The Secret, sebuah bangunan restoran yang punya area indoor dan semi outdoor di lantai atas mengusung desain interior serba kayu. Suasananya pas banget buat yang suka nongkrong dan bersantai menghabiskan waktu di malam hari sambil menikmati secangkir kopi lokal berkualitas dan berbagai varian martabak. Martabak Marfee buka mulai jam 12 siang sampai jam 10 malam untuk weekdays dan sampai jam 11 malam saat weekend.

Martabak 6 Rasa

Martabak Marfee punya varian martabak 6 rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera. Pilihan topping di sini pun berbeda dengan varian martabak lain karena menggunakan buah segar seperti strawberry dan pisang. Lalu ada kitkat green tea yang dipotong kecil-kecil membuat tekstur renyah kitkat masih terasa.

Martabak Black Velvet Matcha

Salah satu varian martabak yang unik di tempat ini adalah varian dengan adonan Black Velvet yang lembut. Lalu dicampur dengan Black Charcoal dari Jepang serta diberi topping matcha favorit kamu. Selain manisnya tak berlebihan, black charcoal juga baik buat tubuh dan menyehatkan.

Martabak Gulung

Martabak memang biasanya dilipat atau ada juga yang terbuka seperti pizza. Tapi di Martabak Marfee ada varian martabak gulung yang sekilas seperti kue bolu gulung. Varian ini punya sensasi berbeda karena tekstur gurih dari lapisan luar martabak dapat dinikmati luar dalam. Bagian dalam martabak yang lembut dengan pilihan topping seperti cream cheese memang pas dipadu dengan martabak gulung red velvet.

Martabak Mini

Di Marfee ada pilihan menu martabak mini yang pas untuk porsi sendiri dengan varian 50 macam. Porsi ini memang pas buat camilan sambil menyeruput latte di lantai atas dengan angin sepoi-sepoi.