Raih 1 Juta Penonton, Film Prilly Latuconsina Danur Cetak Rekor

Syaiful Bahri diperbarui 07 Apr 2017, 08:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan bagi rumah produksi MD Pictures dan Pichouse Films karena film mereka yang bertajuk Danur: I Can See Ghost membuat rekor membanggakan. Baru saja dirilis sepekan lalu, film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini sukses menembus 1,196.583 juta penonton.

Film Danur: I Can See Ghost berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan film rekor penonton terbanyak dalam sepekan.

Sebagai produser, Manoj Punjabi mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian film Danur. Menurutnya, kesuksesan Danur dalam sepekan memang sudah menjadi bagian apa yang dicita-citakan MD dalam menggarap film.

"Pertama, ini adalah kerja sukses tim yang solid. Kedua, saya memang tidak pernah setengah-setengah dalam berkarya,” ucap Manoj Punjabi saat menggelar jumpa pers di gedung MD Pictures di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

“Saya selalu mau yang terbaik, baik film drama, komedi, horor, atau apapun. Buat saya potensinya selalu ada selama kita yakin dan fokus," lanjut Manoj. Film horor arahan Awi Suryadi ini diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati.

Dikenal sebagai musisi, Risa menulis berdasarkan pengalaman pribadinya sebagai gadis indigo dan kemudian berinteraksi dengan dunia alam gaib. Film Danur dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shareefa Daanish, dan Kinaryosih.

What's On Fimela