Keanehan-keanehan Terjadi Selama Julia Perez Sakit

Riswinanti diperbarui 25 Apr 2017, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kondisi Julia Perez belakangan memang tidak menentu sehingga mengundang perhatian banyak orang. Bahkan, berkali-kali muncul kabar bahwa kondisi pelantun Belah Duren itu benar-benar drop.

Terlepas dari naik turunnya kondisi sang artis, belakangan memang banyak hal mencengangkan yang mewarnai hari-hari Julia Perez. Beberapa kali wanita yang akrab disapa Jupe itu menunjukkan perilaku yang tidak biasa dilakukannya sebelum jatuh sakit. Tentu saja hal ini berkaitan dengan penyakit kanker serviks yang diidap Jupe.

Dari hari ke hari, Julia Perez pun dikabarkan mengalami penurunan fungsi organ, termasuk ginjalnya yang mulai bermasalah karena banyaknya racun di dalam tubuh. Sementara itu, semakin banyak doa dan dukungan dari orang dekat yang diharapkan bisa meringankan kondisinya.

Lebih Relijius

Sering Mengigau

Hilang Ingatan

Halusinasi

Gagal Ginjal

Teriak Ingin Pulang

Minta Keluarga Dikumpulkan

Memegang Tasbih

Terkait kondisi Julia Perez, saat ini keluarga hanya bisa pasrah karena menyadari bahwa hanya doa yang bisa menyembuhkan Jupe. Meski demikian, orang-orang dekatnya tidak akan putus melakukan doa dan usaha untuk kesembuhannya.

What's On Fimela