Sukses

Entertainment

Julia Perez: Saya Masih Mau Berjuang untuk Hidup

Fimela.com, Jakarta Kondisi Julia Perez menurun, setelah tiga bulan menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Bahkan saat ini Julia Perez harus menjalani cuci darah. Kabar yang terdengar, untuk mengatasi kondisi kesadaran Julia Perez, cuci darah harus dilakukan setiap hari. Selain itu, racun dalam darah Julia Perez pun harus dibersihkan.

Mengidap sakit kanker serviks bahkan sampai stadium 4, tidak pernah terpikirkan oleh Julia Perez. Jupe, sapaan akrab Julia Perez bahkan sampai mempelajari kanker serviks dari berbagai bacaan.

"Kalau saya baca, stadium 4 itu kadar kesembuhannya sedikit sekali, cuma 20 persen dan jangka kehidupannya seperti yang dokter saya di Singapura pernah diagnosa saja, cuma tujuh bulan," ujar Julia Perez saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Julia Perez memang menyadari, untuk sembuh butuh keajaiban dan kuasa Tuhan. Sebab, dalam hitungan matematikan manusia, tidak ada yang bisa bertahan hidup bagi penderita kanker serviks stadium 4. Kendati demikian, semangat Julia Perez untuk sembuh begitu besar.

Julia Perez usai cuci darah di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

"Buat saya itu hanya prediksi atau diagnosa kedokteran. Saya mau berjuang hidup, masih pengin hidup. Saya yakin, sel-sel saya yang sehat akan bertahan hidup dan berjuang dan mereka pasti setuju dengan apa yang otak saya inginkan," tegas Julia Perez.

Perjuangan Julia Perez untuk bisa melewati masa kritis akibat kanker serviks stadium 4 belum usai. Kondisinya diketahui tengah mengalami penurunan beberapa hari belakangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading