Diajak Nikah dengan Pengusaha, Begini Tanggapan Kristina

Anto Karibo diperbarui 10 Mei 2017, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan politisi Al Amin Nasution pada 3 Juni 2009 lalu, Kristina Iswandari masih terus menjanda. Beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria dari latar belakang berbeda, namun Kristina belum menikah juga.

Kristina bukan menjadikan menikah sebagai hal yang bukan prioritas. Menurutnya, menikah adalah sebuah acara yang sakral. Oleh sebab itu, pelantun Jatuh Bangun tersebut tak mau terburu-buru dalam melangkah ke pelaminan lagi.

"Bukan karena sudah bukan prioritas. Skaral kan pernikahan. Nggak bisa sembarangan. Kemarin ada yang ajakin nikah. Ada yang dari pengusaha, orang organisasi juga," kata Kristina di acara Djarum Trees For Life, Alun-alun Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (9/5).

Bukan masalah trauma. Namun, Kristina berharap pernikahannya untuk kali kedua mendapatkan keberkahan. Ia tak mau lagi menikah dan ujung-ujungnya harus berpisah lagi.

"Kan ngeri ya. Belum kenal. Kalau kawin cerai lagi, amit-amit jabang bayi. Kalau yang kedua nanti pengennya bisa selamanya. Nggak traumatik, sih. Kalau trauma malah rugi. Nanti nggak bisa bersinar-sinar seperti sekarang," tuturnya.

Sekarang ini, Kristina hanya berusaha memperbaiki dirinya menjadi lebih baik. Sementara urusan jodoh, dirinya menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. "Nggak ada target untuk nikah. Pasrah aja ama Allah. Nunggu kiriman dengan memperbaiki diri," imbuhnya.

"Nggak ada manusia yang sempurna. Aku sendiri gitu. Perbaiki diri jadi yang lebih baik. Insyaaallah dipertemukan yang baik. Intinya siapapun menerima yang baik. Habluminannas penting banget. Ke depan, serius atau nggak, jadi temen baik kan juga nggak masalah," tandas Kristina.

What's On Fimela