Cantik! 15 Sketsa Desain Gaun yang Kreatif dan Unik Banget

Yuni Haumahu diperbarui 11 Mei 2017, 11:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Untuk menghasilkan busana yang trendi dan fashionable diperlukan rancangan atau desain yang kreatif dari seorang desainer. Mereka harus mempunyai tema atau konsep sebelum membuat desain pakaian agar tidak salah dalam proses produksinya, setelah mendapatkan tema atau konsep tersebut, baru deh di sketsa diatas kertas.

Namanya kreatifitas gak ada habisnya, itulah orang yang berkecimpung di dunia seni, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat satu desain yang unik dan kreatif. Seperti Fashion Illustrator bernama Edgar, dalam akun Instagramnya @edgar_artis banyak banget desain baju khususnya gaun wanita yang ia rancang. Gak cuma corat coret dengan pensil saja, Edgar pun melengkapi gambarnya dengan memakai bahan-bahan seperti buah atau bumbu dapur, hasilnya keren banget deh. Intip yuk hasil karya pria bule yang bertalenta ini.


Gimana? setuju kan kalau fashion illustrator yang dibuat oleh seorang cowok yang kreatif. Apakah kamu jadi terinspirasi untuk membuat desain atau memakai gaun yang nuansa warnanya yang eye catching seperti desain ini?