Yana Zein Segera Kembali ke Cina

Dadan Eka Permana diperbarui 30 Mei 2017, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Yana Zein sudah berada di Indonesia sejak Minggu 28 Mei 2017. Menurut ibunda Yana Zein, Swetlana Zein, pulangnya Yana  bukan karena kondisi kesehatannya yang sudah mulai membaik. Melainkan karena masa berlaku visanya yang sudah habis.

Oleh sebab itu, secepatnya Yana akan kembali menuju Cina guna meneruskan pengobatannya. “ Pengobatan Yana kan belum selesai dan saat ini kami masih mengurus visa dan itu juga perlu waktu. Setelah visa nya selesai, Yana akan langsung kembali ke Cina,” kata Swetlana Zein saat dihubungi, Senin (29/5/2017).

Sebagaimana diketahui, Yana Zein yang divonis menderita sakit kanker payudara stadium 4 memilih menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital, Guangzhou, Cina sejak akhir Januari 2017.

Yana mengatakan kepada wartawan, banyak kemajuan yang dirasakannya setelah menjalani pengobatan di Cina. Metode pengobatan kanker yang disebut Cryosurgery ablation atau akrab disebut Cryo yang dilakukannya di Cina, telah membuatnya terbebas dari sel kanker sekitar 70-80 persen.

“Jadi bisa dibilang payudara saya sudah hampir 100 persen sembuh. Waktu kemarin di Indonesia, kanker saya menjalar ke liver," tutur Yana saat jumpa wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (28/5/2017).

What's On Fimela