Inul Daratista, Berencana Buka Usaha di Korea Selatan

Teddy Kurniawan diperbarui 31 Mei 2017, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista rupanya serius mengembangkan bisnisnya. Menyadari di dunia hiburan tidak ada yang abadi lantaran faktor usia dan persaingan yang ketat, Inul terbang ke Korea untuk membuat bisnis baru. Sebelumnya, Inul telah memiliki unit usaha rumah karaoke, kuliner dan kosmetik.

"Akan sering bolak balik ke Korea nantinya karena ada usaha di sini. Bismillah saja nawaitu baik akan dapat hasil baik, sing penting ikhlas dan pantang untuk nyerah," tulis Inul Daratista melalui akun instagramnya @inul.d.

Memilih untuk mengembangkan usaha adalah cita-cita Inul Daratista. Sebab ia menyadari, persaingan di industri hiburan makin ketat serta usia yang tak dapat dibohongi. Seperti pepatah yang mengatakan, sedia payung sebelum hujan, Inul pun mempersiapkan diri untuk menghadapi masa depan.

"Tak selamanya akan jadi artis namun begitu tetap harus optimis karena persaingan di dunia selen dan entertain tidak pernah masa akhirnya, nggak tahu ujung pangkalnya dan jatuhnya jadi kudu siap-siap menjaga eksistensi dari sekarang dengan back up yang bagus agar tua nggak merana," tulis Inul Daratista lebih lanjut.

Inul Daratista pergi ke Korea tanpa ditemani suami dan anaknya. Ia melakukan survei di beberapa tempat di Korea Selatan. Akhir tahun, rencananya Inul Daratista akan kembali ke negeri Gingseng tersebut.

"Nanti Insha Allah aku mau balik lagi akhir tahun. Kayaknya betah deh di sini, tergantung duitnya," ujar Inul Daratista melalui unggahan videonya.

What's On Fimela