Bukan Uang dan Perhiasan, Ini Harta Berharga Inul Daratista

Teddy Kurniawan diperbarui 05 Jun 2017, 19:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Beberapa unit usahanya sukses di pasaran, seperti karaoke keluarga dan kosmetik. Tentu saja hal tersebut semakin menambah penghasilannya. Rumah mewah di Pondok Indah dan sejumlah aset lainnya di kampung halaman Inul di Pasuruan, Jawa Timur menjadi saksi kesuksesan Inul.

Meski berlimpah harta, namun Inul Daratista mengaku, harta yang paling berharga bagi dirinya adalah suami dan anaknya. Ia sangat bahagia, melihat orang-orang yang dicintainya bahagia. Hal tersebut diungkapkan Inul Daratista melalui akun instagramnya.

"Hidup saya cukup bahagia melihat dua belahan jiwa saya seperti ini. Alhamdulillah matur nuwun Gusti Allah saya ikut kerja pun tak sia-sia. Semoga kalian berdua diparingi sehat panjang umur dan akur. Insha Alloh, doa kita dikabulkan Allah untuk tua sama-sama," tulis Inul Daratista.

Dalam postingan tersebut, Inul mengunggah foto Adam Suseno sang suami bersama Ivan Damares, buah hatinya sedang tertidur.

"Harta saya dan kekayaan saya cuma kalian berdua yang lain nggak istimewa, biasa-biasa saja. Allah lindungi kita bertiga, aamiin. Hidup saya nggak neko-neko, Insha Allah yakin kita pun akan baik-baik saja sampai nanti atas lindungan Allah SWT," lanjut Inul.

Postingan tersebut mendapatkan banyak komentar pujian dari netizen. Mereka menganggap Inul Daratista sosok artis yang sederhana meski memiliki harta berlebih. Perihal tersebut, Inul Daratista punya alasannya.

"Di atas kami masih ada yang lebih hebat. Kami apa adanya membuat kami tidak dibatasi dengan gaya dan status. Gaya seperlunya saja pas waktu kerja karena tuntutan dan kita bertiga pun bahagia. Semoga kalian juga bahagia dengan rasa syukur dan nikmat yang ikhlas diterima," tulis Inul Daratista lebih lanjut.

What's On Fimela