Jupe Meninggal, Album The Best Jadi Persembahan Terakhir

Nizar Zulmi diperbarui 10 Jun 2017, 18:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment kembali dilanda duka dengan meninggalnya Julia Perez. Penyanyi sekaligus pemain film ini meninggal setelah perjuangan berat melawan kanker serviks.

Kiprah Jupe di bidang musik berawal dari kesuksesan lagu Belah Duren. Setelah itu ia cukup rajin menelurkan lagu-lagu bernuansa dangdut modern dengan cerita yang unik.

Dalam membangun karier menyanyinya, Jupe tergabung dengan label Maia Estianty, Le Moesiek Revole. Sederet hitsnya berhasil mendapat tempat di hati masyarakat karena liriknya yang lugas.

Pada 2016 lalu, Jupe ditemani Maia merilis album The Best of Julia Perez. Album ini memuat 10 lagu, termasuk Aku Rapopo, Ayank Mbeb dan Kudapat Dari Emak.

Bagi Jupe sendiri Maia Estianty merupakan figur yang patut dikagumi. Ia merasa beruntung bisa bekerjasama dengan wanita hebat seperti Maia.

"Bunda (Maia) itu sosok yang tangguh, patut dicontoh, dan harus dijadikan pahlawan era sekarang. Saya rasa, kalau kita kerja sama dengan yang positif, kita akan kecipratan juga. Ini suatu keberuntungan untuk saya. Dan rasanya cuma Bunda yang bisa tampung ide gila saya," ujar Jupe 8 Oktober lalu.

What's On Fimela