Perjalanan Cinta Zaskia Gotik - Ryan

Dadan Eka Permana diperbarui 04 Jul 2017, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik dilamar kekasihnya, Arief Fitriansyah alias Ryan di atas panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut di studio 5 Indosiar Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017) malam.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung tersebut, tanpa berpikir lama Zaskia Gotik langsung menerima lamaran dari sang pujaan hati.

Zaskia Gotik dan Ryan diketahui sudah merajut asmara selama empat tahun. Dalam sebuah kesempatan, Zaskia mengaku menjalin hubungan asmara dengan Ryan bermula dari perjodohan keluarga.

Kemudian, Zaskia dan Ryan dipertemukan di sebuah acara pernikahan. Tak lama setelah berkenalan dan bertukar nomor telepon, mereka pun sepakat untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Zaskia yang memiliki pengalaman pahit batal menikah usai melangsungkan pertunangan mewah dengan Vicky Prasetyo, berharap Ryan adalah jodoh yang dipersiapkan Tuhan untuknya.

“Karena pilihan orangtua dan orangtua kita sudah sama-sama setuju. Mudah-mudahan dengan yang ini bisa sampai ke pelaminan, “ kata Zaskia yang biasa disapa Eneng dalam program talk show Hitam Putih yang tayang 21 Maret 2014.