Ssst! Friends with Benefit? 4 Zodiak Ini Jagonya!

Febriyani Frisca diperbarui 05 Sep 2017, 11:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, mustahil rasanya jika kamu nggak punya teman dan menjalin hubungan pertemanan dengan seseorang atau lebih. Entah akrab atau tidak, kamu pasti punya orang-orang yang kamu anggap teman. Dengan teman, kamu bisa berbagi apa saja. Bahkan untuk beberapa orang, seks pun. 

Friends with benefit (FWB), begitu mungkin banyak orang menyebutnya. Yap, hubungan FWB bukan hanya sekadar hubungan pertemanan. Ada aktivitas seks di sana. Jika umumnya hubungan seks dilakukan oleh pasangan dan melibatkan perasaan di dalamnya, pada hubungan ini, kedua belah pihak nggak boleh melibatkan perasaan. Dan pada kenyataannya, meski nggak semua orang bisa, tapi ada banyak orang yang mampu menjalani hubungan ini dengan baik. Seperti beberapa zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang paling bisa kamu ajak berteman dengan memanfaatkan sesuatu di dalamnya. Friends with benefit, mungkin begitu orang-orang menyebutnya. Bersimbol anak kembar, terkadang mereka memiliki dua sisi dalam dirinya. Bisa menjadi sosok yang menyenangkan namun kadang juga bisa menjadi sosok yang super serius dan bijaksana. Begitu pula pada hubungan pertemanan. Mereka bisa saja memasukkan seks ke dalamnya. Hubungan tersebut tentu bukan hal yang biasa. Namun, sifatnya yang mudah beradaptasi membuat mereka jadi bakal biasa saja menghadapinya.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Libra

Libra adalah zodiak yang cenderung mengedapankan bagaimana bersikap adil. Dalam hubungan apa pun, mereka akan memastikan bahwa mereka dan pasangannya mendapatkan apa yang mereka inginkan dari situasi ini. Hal itu pula yang membuat mereka akan menjadi FWB yang baik. Sebab, bagian penting dari hubungan FWB adalah komunikasi dan kompromi. Sebelum sesuatu menjadi runyam, Libra akan duduk pasangannya dan tetap kooperatif, diplomatis, dan adil.

3 dari 4 halaman

Sagittarius

Sagittarius adalah salah satu zodiak yang liar di kamar tidur. Mereka penuh penasaran dan energik. Nggak heran kalau mereka nggak akan pernah melepaskan kesempatan untuk menjalin hubungan BWF. Jika keadaan berubah menjadi sedikit canggung, mereka akan menggunakan humor untuk mencairkannya sehingga nggak ada perasaan yang terluka. Mereka bisa tertawa, berbicara, dan menjadi 'nakal' saat berhubungan seks karena mereka tahu nggak ada perasaan untuk melakukannya. Mereka begitu cinta dengan kebebasan.

4 dari 4 halaman

Capricorn

Seorang Capricorn merupakan pribadi yang sangat disiplin untuk berada dalam hubungan FWB. Mereka sangat baik untuk menjalani hal itu. Mereka begitu serius untuk membuat keputusan menjadi FWB. Mereka mengenal dirinya sendiri dengan sangat baik sehingga mereka bisa tahu apakah mereka benar-benar menyukai seseorang atau nggak. Sama seperti hubungan lainnya, mereka akan berkomitmen dan kontrol. Jadi, mereka mampu mengendalikan perasaannya untuk urusan FWB.