3 Alasan Kendal Bisa Jadi Destinasi Menarik bagi Para Cewek

Asnida Riani diperbarui 10 Agu 2017, 12:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Traveling yang kian populer membuatmu jadi punya lebih banyak opsi destinasi, termasuk Kendal. Ya, inilah salah satu keuntungan yang bisa dinikmati dan dimanfaatkan seiring akrabnya perjalanan di kalangan lebih banyak pelancong.

Jadi, sudah semestinya kamu membuang persepsi kalau hanya bisa ke tempat itu-itu saja. Meninggalkan deretan nama yang sudah terlalu populer, Kendal ternyata juga bisa jadi destinasi menarik bagi kamu, para cewek. Belum jadi gagasan umum sih untuk sengaja traveling ke sini. Tapi, mengapa juga tak dicoba?

Pasalnya, wilayah di barat Semarang ini punya deretan alasan yang membuatmu tak bisa menolak kunjungan ke sana. Tapi kalau belum yakin juga, tak ada salahnya menyimak ulasan ini supaya kamu (lebih) berniat bulat. Yakinkan diri, berikut sederet alasan Kendal bisa jadi destinasi menarik bagi para cewek. Siap-siap berkemas ya!

Pemandangan memukau. Lengkap, ragam panorama cantik bisa sekaligus kamu dapatkan di Kendal. Mulai dari pesisir berpanorama memukau, pemandangan ketinggian dengan deretan bukit sebagai batas pandangan, hingga suasana teduh di air terjun, semua bisa dijumpai.

Klasik tapi selalu benar, lanskap suatu tempat memang sebagian besar alasan untuk singgah. Mengganti panorama sejenak, pergilah ke sudut-sudut tersembunyi di Kendal. Ssst... banyak spot Instagrammable-nya juga lho di sini.

2 dari 2 halaman

Kendal Ternyata Tak Terlalu Jauh

Letak yang cukup mudah dijangkau. Karena cewek biasanya akan lebih urung jika tempatnya sulit dijangkau, maka Kendal bisa jadi satu pertimbangan yang bijak. Boleh saja kurang populer, namun wilayah ini bisa dijangkau dengan relatif mudah.

Kamu juga bisa memilih moda transportasinya. Mulai dari pesawat terbang untuk nantinya disambung perjalanan darat dari Semarang, hingga kereta api, semua bisa digunakan untuk traveling ke Kendal.

Kuliner enak. Jangan cuma mata yang dimanjakan, perut juga dong. Seperti kebanyakan wilayah di Indonesia, Kendal juga punya beragam sajian khas yang sanggup memanjakan lidahmu sejak pertama kali mencicip.

Dengan cita rasa unik, serta lokasi penjualan yang bisa ditemui di seantero kota, pastikan kamu berburu kuliner ketika menjelajah Kendal. Menyelipkan agenda ini dijamin tak akan membuatmu merugi. Jadi, mengapa juga tak ke Kendal?