Dukungan SNSD untuk Red Velvet Tuai Pujian Fans

Nizar Zulmi diperbarui 21 Agu 2017, 11:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Red Velvet baru saja melangsungkan konser solo pertama mereka sejak debut. Show bertajuk Red Room tersebut digelar selama dua hari, yakni pada 19 dan 20 Agustus kemarin.

Konser tersebut tentunya jadi hal yang mendebarkan bagi Irene dkk. Untungya berbagai dukungan datang dari rekan dan teman dekat mereka, termasuk SNSD.

Sebagai senior, SNSD dengan senang hati mensupport karier Red Velvet. Taeyeon, Yoona dan Hyoyeon terlihat asyik saat foto bersama 5 member Red Velvet.

Dukungan tersebut mendapat apresiasi dari para penggemar. Pasalnya Taeyeon dan Hyoyeon baru saja kembali dari Jakarta pada 19 Agustus, dan mereka tetap menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan konser.

"Wah, terlalu banyak wanita cantik di foto ini," tutur salah satu penggemar. Sementara tak sedikit juga yang menyorot model rambut Yoona yang kini terlihat lebih pendek. "Yoona tetap cantik dengan rambut barunya, lebih segar," ungkapnya.

Hubungan baik Taeyeon dkk dengan Red Velvet membuat fans makin mengagumi SNSD. Selain itu dukungan juga datang dari artis SM lainnya seperti Heechul dan Leeteuk Super Junior.

What's On Fimela

Tag Terkait