Kaya Hamish Daud-Raisa, 5 Selebriti Ini Juga Bulan Madu ke Italia

Asnida Riani diperbarui 27 Sep 2017, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bulan madu, Hamish Daud dan Raisa memilih Italia sebagai destinasi perjalanan romantis mereka. Dalam berbagai potret yang diunggah, baik oleh Hamish maupun Raisa, keduanya terlihat tengah menikmati waktu di sejumlah sudut cantik negara di Eropa barat tersebut.

Tiba sejak Rabu (13/9/2017) silam, keduanya tampak melakukan sejumlah aktivitas bersama. Mulai dari makan siang sambil menikmati cantik pesisir kota Naples, menelusuri Grotta Verde yang ternama, hingga menikmati pemandangan menawan Pantai La Conca del Sogno.

Rona kebahagiaan jelas terlihat pada keduanya selama menghabiskan waktu bersama di negara asal pizza tersebut. Kendati demikian, Hamish-Raisa bukanlah satu-satunya pasangan selebriti Indonesia yang menghabiskan masa honeymoon di Italia. Dengan bentukan suasana romantis yang sudah terdengar begitu lama dari mulut ke mulut, wajar kiranya bila negara tetangga Austria itu jadi pilihan tak sedikit pasangan untuk habiskan waktu santai berdua.

Bisa melakukan banyak agenda yang seru dan tentu akan memberi memori tak terlupakan, mengapa juga harus melewatkan negara ini? Jadi, siapa saja sih selebriti yang rela berjauh-jauh ke Italia untuk berbulan madu, selain Hamish Daud-Raisa? Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (27/9/2017), berikut beberapa di antaranya.

2 dari 6 halaman

Gilang Dirga-Adiezty Fersa

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Menghabiskan 18 hari berbulan madu di Eropa, Gilang Dirga dan sang istri Adiezty Fersa, menyambangi sejumlah negara termasuk Italia pada September tahun lalu. Mengingat waktu kunjungan yang cukup panjang, pasangan ini juga singgah di Belgia, Swiss, Prancis, Yunani, dan Inggris.

3 dari 6 halaman

Gading Marten-Gisella Anastasia

Gading Marten dan Gisella Anastasia. Menikah di Bali, Gading-Gisel memilih Italia sebagai tujuan bulan madu mereka. Selama berada di sana, pasangan yang sudah menikah sejak 2013 silam itu sempat menginap di seberang villa milik aktor Hollywood, George Clooney.

4 dari 6 halaman

Indah Kalalo-Ibrahim Justin Werner

Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner. Bersama sang suami, Indah Kalalo memilih Eropa sebagai destinasi bulan madu kedua. Italia jadi salah satu tempat yang dituju keduanya untuk menghabiskan waktu bersantai. Dari Roma hingga Florence, semua disinggahi Indah dan sang suami pada Juni lalu.

5 dari 6 halaman

Momo Geisha-Nicola Reza Samudra

Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra. Tak hanya Santorini dan Belanda, Italia juga jadi tujuan bulan madu Momo dan sang suami. Terlihat begitu senang, keduanya tak segan memamerkan kemesraan selama berbulan madu di beberapa negara di Eropa.

6 dari 6 halaman

Nina Zatulini-Chandra Tauphan

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Sebelum Hamish Daud-Raisa bulan madu di Italia, Maret tahun lalu Nina Zatulini telah mengunggah foto bersama Chandra Tauphan dengan latar Menara Pisa. Tak lama setelahnya, Nina juga mengunggah foto di Milan dengan kondisi hujan.