7 Fakta Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Regina Novanda diperbarui 06 Nov 2017, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tinggal menghitung hari. Serangkaian prosesi adat jelang pernikahan pun akan dilakukan mulai dari Senin, 6 November 2017 sekitar pukul 16.00 WIB.

Dimulai dari Wilujengan Kenduri, dan dilanjutkan dengan bleketepe dan siraman pada keesokan harinya, Selasa, 7 November 2017. Di hari yang sama, Kahiyang juga akan melakukan prosesi Paningset dan Midodareni pada Selasa malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Setelah prosesi adat dijalani, tibalah saat di mana yang paling dinantikan kedua calon mempelai. Adalah akad nikah serta resepsi yang akan berlangsung pada Rabu, 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buwana, Surakarta, Jawa Tengah.

Menjelang hari H, antusias masyarakat rupanya semakin besar terkait rencana pernikahan putri Presiden Jokowi. Berikut Bintang.com berikan tujuh fakta jelang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

What's On Fimela
2 dari 8 halaman

1. Tamu pernikahan Kahiyang Ayu dilarang bawa mobil

3 dari 8 halaman

2. Ada 4.000 relawan Jokowi

4 dari 8 halaman

3. Suvenir pernikahan Kahiyang Ayu

5 dari 8 halaman

4. Seragam tukang becak di pernikahan Kahiyang Ayu

6 dari 8 halaman

5. Kahiyang Ayu sudah fitting baju

7 dari 8 halaman

6. Pernikahan Kahiyang Ayu disiarkan di televisi nasional

8 dari 8 halaman

7. 3 ribu polisi dikerahkan untuk pernikahan Kahiyang Ayu

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan mengundang sekitar 8.000 undangan dari berbagai kalangan. Beberapa artis ibukota pun mengaku mendapat undangan pernikahan dari Kahiyang dan Bobby seperti Ruben Onsu, Tarzan, Sule, Indro Warkop dan Cak Lontong.