Warganet Geger, Shafa Harris Terang-terangan Cibir Jennifer Dunn

Asnida Riani diperbarui 23 Nov 2017, 14:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Belum jua reda tanggapan dan rentatan komentar soal tindakan Shafa Harris labrak Jennifer Dunn di depan umum, putri Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini kembali meluapkan emosinya pada perempuan 28 tahun tersebut.

Makin berani dan blak-blakan, dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Shafa terang-terangan mencibir Jeje, panggilan akrab Jennifer Dunn, yang dikabarkan jadi selingkuhan sang ayah. Sontak, warga dunia maya pun dibuat geger.

Sebagaimana diketahui, perempuan 14 tahun tersebut menggunggah sebuah foto, di mana wajah sosok di potret tersebut diedit jadi paras Jeje. Masih dalam foto sama, terdapat tulisan 'Me no study. Me no care. Me go marry a millionare. If he die, me no cry. Me go marry another guy'.

What's On Fimela
Shafa Harris blak-blakan cibir Jennifer Dunn. (Instagram/shafaharris)

Cibiran itu makin menolok, lantaran Shafa menambahkan keterangan foto berupa, "Can u relate @jejedunn.". Ya, dengan begitu gamblang, Shafa me-mention, juga tag akun Instagram Jeje. Tak berlama-lama, posting-an ini pun buat netizen geger.

Di kolom komentar, tak sedikit dari warga dunia maya yang ikut melayangkan komentar-komentar pedas pada Jennifer Dunn, seakan membela Shafa Harris. "Haha benar nih. Matre banget jadi cewek sudah banyak kasus. Semangat kak @shafaharris," tulis akun @efrinsetia.

2 dari 3 halaman

Shafa Harris Labrak Jennifer Dunn

Tindakan berani Shafa Harris labrak Jennifer Dunn di depan umum merupakan awal mula nama gadis belia ini muncul di berbagai pemberitaan. Kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017), Shafa menjelaskan kronologi kejadian yang menggegerkan publik tersebut.

Shafa Harris, anak Faisal Harris berani labrak Jennifer Dunn. (Instagram/shafaharris)

"Teman aku lagi mau beli Sour Sally, I have no idea kalau misalnya dia (Jennifer Dunn) bakal ada di situ. Ternyata dia lagi antre," cerita Shafa. Sempat bertemu mata dengan Jeje, Shafa kemudian mendapat ide untuk melabrak perempuan 28 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Shafa Harris Sengaja Rekam Insiden Labrak Jennifer Dunn

Bertemu tak sengaja dan putuskan untuk melabrak Jennifer Dunn, Shafa Harris mengaku sengaja merekam momen tersebut. "Terus aku ke belakang, teman aku lagi ngantre, aku suruh video-in, Iya itu teman aku yang video-in," ungkapnya.

Shafa Harris. (Instagram/shafaharris)

Ketika ditanya alasan merekam insiden tersebut, Shafa mengungkap alasan yang cukup simple.  "Aku pengin seru sih buat kalau misalnya aku lagi sedih karena dia (Jennifer Dunn). Terus aku lihat video itu, aku pernah ngapain ke dia gitu," tundasnya.