Natasha Wilona-Verrell Bramasta Akhirnya Resmi Pacaran

Henry Hens diperbarui 04 Des 2017, 21:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah cukup lama dikabarkan menjalin hubungan khusus. Bahkan Wilona sudah terlihat akrab dengan keluarga Verrell dan begitu juga sebaliknya.

Kini setelah menunggu lama, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta akhirnya resmi jadian. Bukan di kehidupan nyata, tapi itu hanya bagian cerita dari sinetron yang mereka bintangi bersama, Siapa Takut Jatuh Cinta.

Meski sejak awal hubungan Laras (Wilona) dan Vino (Verrll) sudah seperti tikus dan kucing karena selalu bertengkar, tapi keduanya sebenarnya saling jatuh cinta. Keduanya pun akhirnya resmi jadian dalam episode yang tayang hari Minggu (3/12/2017) kemarin.

Laras tadinya masih bimbang sebelum menerima Vino sebagai kekasihnya. Tapi Vino terus berusaha mendesaknya dengan dalih agar Satya (Aliando Syarief) bisa bebas dari hukuman karena terbukti nggak punya hubungan apa-apa sama Laras. Pada akhirnya Laras menerima ajakan Vino yang menurutnya tulus.

Setelah mendengar jawaban dari Laras, Vino girang banget dan menggendong Laras sampai berputar-putar. Laras kembali mengingatkan Vino kalau hal ini mereka lakukan demi Satya.

 

 

2 dari 2 halaman

Cinta Segitiga Bikin Penasaran

Saat Laras akhirnya resmi jadian dengan Vino, cukup banyak netizen yang baper dan ikut mendukung pasangan ini.  Sebaliknya ada juga netizen lain yang justru kurang setuju kalau Laras jadian dengan Vino.

Mereka menilai Laras dan Satya lebih serasi dan lebih bisa membuat baper. Satya nantinya bakal mengetahui Vino dan Laras telah jadian seperti yang terlihat dalam cuplikan episode hari ini, Senin (4/12/2017).

Bagaimana reaksi Satya, akankah dia kecewa karena Laras menerima cinta Vino? Bagaimana juga hubungan Vino dan Laras setelah mereka jadian, apakah mereka nggak akan bertengkar lagi? Cerita cinta segitiga Vino, Laras dan Satya memang menarik buat diikuti dan bikin penasaran.

Makanya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan akting Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang tiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.