Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 66, Dara dan Leon Galau

Henry Hens diperbarui 27 Des 2017, 18:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV sudah memasuki episode 66 di hari ini, Rabu (27/12/2017) Kali ini diceritakan Dara masih syok soal yang tadi didengarnya. Ia sampai gelisah sendiri. Dara kaget banget saat jendela diketok dari luar, dan ternyata itu Laras.

Saat masuk, Laras menanyakan keadaan Dara yang terlihat bingung. Dara minta Laras masuk, karena ia butuh seseorang buat ngomong.Saat di taman, Laras menatap Dara yang membuatnya nggak bisa bercerita apa apa. Laras memeluk Dara dan meminta Dara jangan memendam sendiri masalahnya.

Dara menjelaskan kalau Leon sudah diwarning. Laras baru sadar soal Leon dengan Sonya. Dara mengaku sudah mau move on, tapi nggak bisa. Laras dan Dara bergandengan tangan, seperti mulai bisa bercanda, tapi saat itu Laras melewati sosok berhoody. Laras seperti tersadar. Laras berhenti, menoleh. Laras ingat semalam saat ada yang ngikutin.

Laras jadi tegang. Apa mungkin orang yang sama? Dara heran, kenapa berhenti? Tapi cowok berhoody itu pergi gitu aja. Laras jadi penasaran. Sementara itu, Leon sedang menyendiri, di kantin. Leon jadi kepikiran, karena akan diusir kalau nggak nurut. Leon bingung, ngikut kata hati atau kata Papa?

Vino saat itu muncul. Vino melihat Leon. Leon nggak bicara apa-apa. Vino cipratin Leon, karena ditanyain diam aja.Leon pergi, dibuntutin Vino. Sampai Leon akhirnya terganggu. Leon akhirnya mau cerita. Vino senang karena ia senang mau membantu teman dan bisa diandalkan. Leon menahan diri buat nggak ngeledek Vino.

Vino menarik Leon untuk duduk, dia sudah nggak sabar mendengarkan masalah Leon. Apakah Leon benar-benar akan menceritakan masalahnya padsa Vino? Lalu bagaimana dengan Dara dan Laras? Makanya jangan lupa saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.