Kondisi Selena Gomez Pasca Terapi Depresi

Regina Novanda diperbarui 06 Feb 2018, 18:38 WIB

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez meletakkan kesehatannya di urutan pertama tahun ini. Pelantun Bad Liar itu menjalani terapi untuk mengatasi depresi dan rasa cemas selama dua pekan. Dan, pada 1 Februari lalu, Selena telah menyelesaikan serangkaian program terapinya.

"(Terapi) Ini tentang fisik, kesehatan mental dan makan bersih. Dia berada di sana selama sekitar dua minggu. Dia merasa lebih baik," ujar sumber kepada US Weekly.

Selena melakukan terapinya di , Connecticut. Seperti dilansir Page Six, biaya yang harus dikeluarkan seseorang selama 30 hari menjalani terapi mencapai 120 ribu USD.

What's On Fimela
Selena Gomez. (billboard)

Sebelumnya, pada 2014 dan 2016, Selena Gomez juga sudah melakukan terapi depresi dan kecemasan di dua tempat berbeda. Menurut Selena, hal tersebut harus dilakukannya demi kesehatannya.

"Aku mengalami depresi, cemas. Aku mulai memiliki serangan panik tepat sebelum naik ke panggung, atau sesudahnya. Pada dasarnya aku merasa tidak cukup baik. Aku berharap lebih banyak orang akan berbicara tentang terapi. Kami perempuan, kami diajarkan untuk menjadi tangguh, kuat, seksi, keren, dan santai," ujar Selena Gomez Mei lalu, dikutip Page Six.

2 dari 3 halaman

Berlibur pasca terapi

Selena Gomez (US Magazine)

Pasca menjalani terapi, Selena Gomez terlihat lebih segar dan sehat. Kamera paparazi pun berhasil mengabadikan momen Selena tengah menyantap makanan Meksiko bersama temannya di Casa Vega, Sherman Oaks, California, Jumat (2/2/2018) lalu.

"Selena terlihat dengan suasana hati yang baik. Dia dan teman-temannya bahkan menari-nari di meja dengan sedikit alunan musik. Selena makan bersama dua wanita lainnya," ujar sumber kepada US Magazine.

3 dari 3 halaman

Kesetiaan Justin Bieber

Selena Gomez dan Justin Bieber. (HawtCelebs)

Selama melakukan terapi, Selena Gomez masih diperbolehkan memegang ponsel. Sumber kepada US Magazine mengatakan, Selena mendapat dukungan penuh dari Justin Bieber, meski mereka terpisah jarak.

"Justin tahu tentang itu (terapi) dan mendukungnya, tapi (terapi) ini tidak ada hubungannya dengannya. Itu semua keputusannya (Selena Gomez). Dia merasa lebih baik dan tengah mengerjakan musik baru," jelas sumber.