Rayakan Ulang Tahun, Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella Mirip Adik Kakak

Komarudin diperbarui 13 Feb 2018, 07:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira kembali memperlihatkan keakrabannya. Keakraban tersebut dipamerkan Erra saat merayakan ulang tahunnya. Erra merupakan mantan istri Engku Emran.

"Syukur ya Allah..meraikan hari kelahiranku bersama insan yang istimewa dan bersama anakanda tersayang😢.. love all of you v much.. 💋💋💋💋❤️❤️❤️❤️," ungkap Erra dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (11/2/2018). 

 

 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Erra Fazira Pegang Bahu Laudya Cynthia Bella

Erra Fazira memegang bahu Laudya Cynthia Bella saat foto bersama (Instagram/@errafazira)

Berada di sebuah restoran di Malaysia, Bella tampak sangat bersahabat. Ia dan Erra, serta putri mereka, Engku Aleesya, duduk bersama di atas sofa panjang.

Erra duduk di tengah, sedangkan Aleesya duduk di sebelah kanan, Bella di sebelah kiri. Erra tampak memegang bahu kiri Bella. Senyum pun mengembang di wajah mereka.

3 dari 4 halaman

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira Peluk Aleesya

Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella peluk Aleesya (Instagram/@errafazira)

Dalam kesempatan itu, Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira memeluk putri mereka, Aleesya. Aleesya yang berada di tengah merangkul dua ibundanya. Keakraban itu membuat warganet terharu.

"Berhati malaikatnya bunda dan momy..Allesya..semoga sselalu diberi kebahagiaan untuk keluarga ini," harap akun @sirfianti.

4 dari 4 halaman

Disebut seperti Adik Kakak

Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella disebut mirip adik kakak (Instagram/@errafazira)

Keakraban Erra Fazira bersama Laudya Cynthia Bella menuai banyak pujian warganet. Mereka ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Erra. Hangatnya hubungan mereka, seorang warganet menyebut Erra dan Bella seperti adik kakak.

"Makin lama kk @errafazira makin mirip adik kaka sama @laudyacynthiabella 😊 bahagia selalu yaa 😇," kata akun @ayvie_delreyes kepada Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella.