Kriteria Pria Idaman Cinta Laura, Ini Syaratnya

Ade Kurniawan diperbarui 14 Feb 2018, 18:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Cinta Laura? cantik, pintar dan berprestasi. Makanya, banyak pria yang suka dan mengidamkan sosoknya. Namun, ada syarat-nya jika para pria yang ingin menjadi pacar atau kekasihnya.

Dalam percakapan dengan Boy William, pelantun "Oh Baby" itu mengutarakan kriteria pria pujaan hatinya. Hal itu diungkapkan lantaran Cinta Laura belum memiliki kekasih sejak kandas hubungan pertemanan dengan Verrel Bramasta.

"Buat aku yang penting itu, pintar seseorang dan kepribadinya," ucap Cinta Laura. Lalu, Boy bertanya kembali. "Jadi, kamu nggak peduli sama fisik? Gimana kalau cowo idaman kamu cuma setinggi pundakmu?. Jawab Cinta sembari tertawa. "Ya, gak gitu juga! aku punya standar!,".

2 dari 3 halaman

Standar pria idaman Cinta Laura

Cinta Laura, selalu berhasil dalam berpenampilan. Apapun yang dikenakannya selalu membuatnya tampak cantik. Terlebih dengan outfit hitam dan membuatnya makin terlihat seksi. (Instagram/claurakiehl)

Wajar saja jika Cinta Laura memiliki kriteria dan standar pria untuk menjadi kekasihnya. Warganet pun sejutu dengan prinsip dan komitmen wanita kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu.

"Harus punya standar tdk harus ganteng dan pintar," tulis komentar netizen, agus5114. Timpal komentar netizen, deazy_sweety. "Yup betul....yg penting pintar n mempunyai kepribadian baik. Jangankn yg cantik yg jelek aj pilih" kok padahal bukan artis klo artis sih jek wajar,".

3 dari 3 halaman

Cinta Laura didoakan berjodoh dengan Boy William

Untuk Cinta Laura, tampil seksi tidak harus mengenakan busana yang terbuka. Seperti ini misalnya, Cinta tetap terlihat seksi dengan busana hitamnya kan meski tak ada bagian tubuhnya yang terlihat? (Instagram/claurakiehl)

Setelah melihat candaan Boy William bersama Cinta Laura, warganet langsung memberikan beragam komentar. "Suka aja liat cinta sama boy william kalo ngobrol. Seru," tulis netizen, daranisa_5.

Tak hanya itu, warganet juga mendoakan agar  Cinta Laura dan Boy William bersatu. "Gini kan enak liat boy sama yg luar negri .. Setara lah. drpd sma itu," tulis komentar netizen, ld_isn. Sahut netizen, lulualdivaaFinaalllyyyy. "Akhirnya bisa lihat kalian berduaa lagiii,".