Lo Siento, Super Junior Rilis Lagu Bernuansa Latin Pop

Putu Elmira diperbarui 13 Apr 2018, 15:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Super Junior akhirnya menjawab penantian ELF, demikian fans mereka akrab disapa, lewat sebuah comeback. Mereka mempersembahkan sebuah album repackage ke-8 bertajuk Replay yang resmi diluncurkan pada 12 April 2018.

Siwon dkk juga turut memperkenalkan single bertajuk Lo Siento. Menariknya, Super Junior tampil beda dengan memberikan nuansa Latin pop dengan meodi yang tidak kalah mencuri perhatian pendengar.

Super Junior dan Leslie Grace di comeback Lo Siento. (Foto: Instagram/superjunior)

Selain itu, Super Junior juga menggandeng musisi Internasional dalam penggarapan Lo Siento. Sebut saja penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Leslie Grace, untuk tampil di lagu dan MV Lo Siento.

Sementara, duo yang ahli dalam produksi rekaman asal Amerika yakni Play N Skillz didaulat sebagai produser di lagu Lo Siento. Tidak ketinggalan, dua personel Super Junior, Heechul dan Enhyuk juga ambil bagian dalam penulisan lirik rap.

Lantas, seperti apa kolaborasi apa yang tercipta antara Super Junior bersama musisi Amerika tersebut di lagu Lo Siento? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

Super Junior Rilis Single Lo Siento

Super Junior resmi meluncurkan album repackage ke-8 bertajuk Replay sekaligus single Lo Siento pada 12 April 2018. Seperti tajuknya, Lo Siento sendiri sangat kental dengan nuansa Latin pop. Selain itu, MV Lo Siento sendiri juga mengusung tema dan konsep tropical penuh warna-warni.

Comeback Super Junior bersama Lo Siento juga sukses memikat ELF yang membanjiri kolom komentar Instagram sang idola dengan pujian. "Aku sangat mencintai ini!! Aku benar-benar suka, ini baru dan segar," tulis akun k2diana_. "Lagu yang sempurna, MV yang luar biasa! Ahjussi kami sangat keren," tulis akun febriberliana_. "Aku sangat menyukai lagu ini," tambah akun pikajacke.

3 dari 3 halaman

Heechul Tidak Ikut Promosi Comeback Baru

Heechul Super Junior (Foto: Twitter/SJofficial)

Heechul memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian dalam promosi comeback terbaru Super Junior. Adapun alasan utama di balik keputusannya tersebut adalah karena alasan cedera kaki yang Heechul alami. Ia mencurahkan perasaannya saat diwawancara oleh Kim Young Chul di Power FM.

"Penonton Knowing Brothers sadar, aku tidak berpartisipasi dalam permainan fisik apapun. Para hyung (sebutan untuk laki-laki lebih tua) sangat perhatian dan mengatakan padaku, aku tidak perlu melakukan apapun yang akan terlalu membebani tubuhku dan itu tidak apa-apa karena aku berbicara dengan baik," jelas Heechul.

"Untungnya, setiap kali aku berbicara dengan guru Lee Soo Man, dia bertanya apakah kaki ku baik-baik saja dan aku harus berhati-hati. Dia juga memberitahu agar aku mendapatkan perawatan dan beristirahat jika aku membutuhkannya," tambahnya.