Sukses

Entertainment

Super Junior Rilis Lagu SM STATION, Super Duper

Fimela.com, Jakarta Super Junior kembali dengan sebuah kejutan untuk penggemar setia. Kali ini, mereka mempersembahkan sebuah lagu baru yang bertajuk Super Duper yang secara resmi diluncurkan pada 23 Maret 2018.

Lagu yang menjadi bagian dari project SM STATION ini juga hadir dengan suguhan lain. Adalah sebuah MV yang dibalut dengan animasi warna-warni yang dibalut dengan visualisasi yang menyenangkan dan memanjakan mata.

Tidak hanya itu, kombinasi menarik juga terdengar dari ritme dan beat lagu yang terdengar cukup agresif. Suguhan enerjik di lagu Super Duper siap mengajak para pendengarnya bergoyang.

Dalam urusan penggarapan, sang leader Super Junior, Leeteuk ambil bagian dalam penciptaan lagu dengan sentuhan dance tersebut. Leeteuk juga menjadi penulis lirik lagu Super Duper.

Agensi yang menaungi Super Junior, SM Entertainment, telah membagikan kabar perilisan Super Duper melalui akun media sosial resmi, termasuk Twitter. Selain project SM STATION ini, agensi juga menulis keterangan.

Adalah lagu Super Duper menjadi lagu pra rilis dari album repackage Super Junior yang ke-8 bertajuk Replay. Album tersebut rencananya akan diluncurkan pada 12 April 2018 mendatang. Penasaran bukan dengan suguhan anyar mereka? Kita nantikan saja kejutannya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hits K-Pop Terpopuler 10 Tahun Lalu, Masih Ingat?
Artikel Selanjutnya
5 Idol K-Pop yang Nyaris Jadi Leader di Grupnya