Pakai Hijab, Mulan Jameela Disebut Diam-diam Menghanyutkan

Komarudin diperbarui 30 Mei 2018, 04:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Keputusan berhijab jadi berkah tersendiri bagi Mulan Jameela. Sejak itu Mulan selalu panen pujian. Beragam pujian disampaikan warganet pada istri Ahmad Dahni tersebut.

"Suka banget teh @mulanjameela1 pake kerudung😍😍😍," kata akun @thoyyibah97.

"Emang sepatutnya kecantikan mba @mulanjameela1 di balut dengan hijab agar selalu terjaga keindahan nya....Istiqomah ya mbak @mulanjameela1 😘," imbuh akun @moellia_umi_razqi_rasya_razkya.

"Tambah anggun teteh @mulanjameela1 Tambah suka," kata akun @rati6341 ikut menimpali.

Sebelumnya, Mulan Jameela lebih banyak mendapat cibiran dari warganet. Namun, cibiran tersebut kini berubah jadi pujian. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Saran Warganet

(Instagram/mulanjameela1)

Selain pujian, warganet juga banyak menyampaikan saran kepada Mulan Jameela. Mulai dari soal hijab, hingga menghapus foto-foto Mulan yang tak berhijab.

"Kak Mulan, kasih saran, kerudungnya coba dipake jamgan yang kliatan banget ciputnya deh, intip2 aja. Kayaknya lebih bagus dan natural," jelas akun @winayuwina.

"teh @mulanjameela1 lebih baik foto2 teh @mulanjameela1 yang gak pke jelbab di hapus z coz bisa terjdi dosa jahiriyah," jelas akun @aucie_14.

3 dari 3 halaman

Mulan Jameela Disebut Menghanyutkan

(Instagram/mulanjameela1)

"Teteh g bnyk ngomng ke media mau berhijan dri sblmnya.. G nyangka basa secepat ini.. Yang sebelahkan so religius tapi sampai sekarang belum juga tutup aurat.. Teh Mulan diam-diam mnghanyutkan...," kata akun @andikh1992 dalam kolom komentar akun Mulan Jameela.