Dari Tampil Seksi Hingga Casual-Chic Jadi Gaya Andalan BLACKPINK

Yuni Haumahu diperbarui 21 Jul 2018, 13:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Buat penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Ya, girl group era sekarang ini sukses dan namanya menduduki puncak teratas di industri musik negeri Ginseng.

Popularitas BLACKPINK menjadi sorotan sehingga selalu jadi bahan perbincangan hangat netizen tak terkecuali para awak media lokal maupun internasional. BLACKPINK sendiri memiliki fanbase yang cukup kuat dengan jumlahnya yang tidak sedikit karena banyak anak muda yang menggemari empat perempuan cantik ini.

Melihat style BLACKPINK yang sangat kental dengan gaya perempuan Korsel yang sangat playful ini juga sering dijadikan inspirasi anak-anak millenials dalam berbusana.

Tatanan gaya BLACKPINK pun memakai jasa fashion stylist yang namanya sudah tidak asing lagi didunia entertaiment di Korea Selatan. Sehingga tidak heran bila melihat gaya BLACKPINK.

Kostum panggung yang terlihat playful dan fun dengan mix and match outfit yang up to date mmebuat penampilan BLACKPINK terlihat stylish dan fashionable.

 

2 dari 3 halaman

BLACKPINK Bergaya Seksi Modern

Choi Kyung Won merupakan fashion stylist BLACKPINK yang telah sukses membuat grup ini terlihat ikonik dengan gayanya yang super stylish.

Gaya yang terkesan seksi dan sensual modern ini diaplikasikan pada outfit BLACKPINK. Dengan memakai one piece seperti dress dan gaya tumpuk mengenakan outwear.

3 dari 3 halaman

Gaya Casual-Chic BLACKPINK

Kostum panggung BLACKPINK dengan style yang playful, fresh dan seksi menjadi gaya andalan girl band K-Pop ini. Namun, gaya off-duty BLACKPINK juga tidak kalah menariknya.

Tampil casual-chic dengan warna monokrom personil BLACKPINK terlihat modern dan padu padan dengan sentuhan long outer menjadi statement penampilan mereka.

Tag Terkait