Sukses

Fashion

Tidak Main-main! Harga Kostum Panggung BLACKPINK Mencapai Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan penampilan, bintang K-Pop jelas tidak main-main. Sederet outfit desainer papan atas dipakai dan harganya pun terbilang tidak terjangkau. Lihat contohnya dari BLACKPINK.

Melihat CL dan G-Dragon yang bolak-balik jadi tamu fashion show dunia karena sosoknya yang stylish, rasanya hal tersebut sudah mewakili bahwa artis Korea tidaklah main-main dalam urusan visual, atau citra yang ingin disampaikan. Dan hal yang sama berlaku bagi girl group baru BLACKPINK.

Berpayung sama dengan CL dan GD di bawah naungan YG Entertainment, BLACKPINK is definitely the one to watch when it comes to stage outfits.

Sebagai salah satu agensi hiburan raksasa di Republik Korea, YG Entertainment ‘jor-joran' soal outfit panggung group beranggotakan empat personel ini.

Tidak lain untuk menyempurnakan penampilan group bawahannya saat tampil di atas panggung. Sederet koleksi desainer ternama mereka pakai, mulai dari Gucci sampai Givenchy. Jelas tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk outfit desainer ini.

Kostum Panggung BLACKPINK Bikin Tampil Maksimal

Mari kita mundur ke tahun 2014, saat grup luxury LVMH menginvestasikan setidaknya 80 juta dollar Amerika ke YG Entertainment. Sebuah investasi yang sudah pasti memperkuat venture YG Entertainment sendiri di ranah fashion.

Dan tidak heran, bila para talent yang bernaung di dalam YG Entertainment pun mampu tampil maksimal soal kostum panggung. Berikut outfit yang dipakai BLACKPINK saat tampil di panggung, berikut dengan harganya.

Setidaknya kita tahu berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk tampil seperti bintang K-Pop. And if you like the outfits or want to look Victorian like BLACKPINK, you can purchase them too.

Kostum Panggung BLACKPINK dari Givenchy Hingga Alexander McQueen

Dari tampilan outfit sekaligus harganya yang tidak murah ini terbuktikan kalau penampilan artis-artis Korea sangat totalitas. Dari pihak managementnya pun mempunyai konsep yang menarik.

Salah satunya dengan mengenakan busana yang terlihat trendi dengan sentuhan pakaian branded dan desainer.

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading